Skip to main content

Menambahkan Awan di Foto (Picnic Apk for Android)

Hello guyssss.......

Teman-teman sering ga sih kalau lagi foto bagus-bagus tapi yah koq tempat nya mendung, coba aja kalau ga mendung pasti hasil nya lebih bagus.

Aku punya solusi nya nih teman . . 

Sebenarnya ada Aplikasi dimana kita bisa menambahkan kaya effect awan bagus, yuk kita bahas dan aku kasih tutorial nya juga . . 
Tamtarammmmm ......

PICNIC APLIKASI 

Ini adalah logo dari aplikasi picnic ini , aplikasi ini kamu bisa download di google play store. Aplikasi ini bukan aplikasi baru karena aplikasi ini sudah ada lama. Namun hanya saja masih sedikit orang yang tau. Dan disini saya akan ulas sedikit .

About Picnic Aplikasi

Aplikasi ini berisikan filter awan yang sangat cantik sehingga slogan dari aplikasi ini "Don’t let the sky be the limit" . Sehingga kamu ga harus takut dengan segala kondisi cuaca karena foto kamu akan terus on terus dengan aplikasi ini. Aplikasi ini gratis loh kamu bisa download di playstore ya teman.

Tutorial Penggunaan Aplikasi Ini

yaps sekarang saya akan memberikan beberapa tutorial untuk mengedit foto dengan menggunakan aplikasi ini :
1.Download Aplikasi Picnic dulu PlayStore Atau bisa langsung klik link dibawah ini. 

2. Buka Aplikasi Picnic ini dan akan muncul gambar seperti ini :
Sumber : Dokumen Pribadi
3. Setelah seperti pada gambar klik gambar klik pilih gambar.
  • Jika kalian ingin mengedit foto dari gambar yang udah ada klik Gallery/Album Foto.
  • Jika kalian ingin mengedit foto dari gambar yang real take klik Camera/Kamera.
4. Setelah itu kalian memilih gambar yang akan kalian edit. Saya memilih gambar dari album saya seperti ini.

Sumber : Dokumen Pribadi
Jadi diatas foto ini tertulis "Best-fit Picture with PICNIC'S sky" ini mengartikan foto kita dapat menerapkan filter picnic ini dengan baik .

5. Kalian bebas pilih filter yang ada dibawah gambar kalian nah setelah itu kalian cocokan sesuai selera kalian .
Sumber : Dokumen Pribadi
Nah setelah kalian pilih hasil nya bisa diliat seperti gambar diatas.
Teman teman saya ada sedikit tips agar foto kalian terlihat lebih natural .
Disaat kalian memilih Effect awan yang akan kalian pakai. Nanti kalian akan menemukan gambar seperti pelangi dan buletan gitu. Nah disini jika kalian ingin .
Menambahkan awan maka kalian harus atur yang simbol pelangi dan Simbol bulat di kurangi.

5. Selesai inilah hasil foto saya yang sudah di edit .
 jangan lupa di save ya teman-teman...
Sumber : Dokumen Pribadi

Jadi jangan takut lagi hasil foto kalian tidak berwarna, jangan lupa di coba ya teman-teman.
terimakasih sudah membaca blog saya. jangan lupa coment dibawah ya teman-teman kalian ingin dibuatkan tutor edit apa dengan aplikasi apa , 

Terima kasih 
love, nisa

Comments

  1. ooh jadi caranya gitu. ini penjelasannya detail, mudah dipahami. Makasih ka aku Jadi punya foto bagus deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gampang banget kan ? Cuman milih filter doang udah dapet awan yang lucu2 kaya editan foto hits jaman sekarang . Terimakasih sudah mampir dede 😂

      Delete
  2. Kak kalo edit pas pake celana jeans itu warnanya jadi silau padahal efect nya udah dikurangi. Solusinya gimana ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Proposal Usaha Yoghurt

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di era modern ini banyak orang yang cenderung menginginkan hidup serba instant , padahal sesuatu yang instan itu tidak baik dan berdampak negative . Begitu pula dengan makanan instant yang dimakan akan berdampak negative pada kesehatan. Sehingga akan memunculkan penyakit- penyakit baru yang tidak ada pada kehidupan dahulu. Masyarakat mempunyai pola konsumsi makanan yang tidak memperhatikan aspek kesehatan karena mereka hanya menginginkan kemudahan/ kepraktisan padahal didalam makanan yang instant tersebut terdapat bahan-bahan kimia yang sangat merugikan bagi kesehatan dan suatu saat nanti akan menimbulkan bermacam-macam penyakit yang di derita seperti masyarakat modern ini. Pola hidup instant tersebut banyak diterapkan oleh orang- orang yang mempunyai tingkat

Sinopsis dan Unsur-Unsur Intrinsik "Novel Angkatan 66"

1.PERTEMUAN DUA HATI  

Makalah tentang nata de coco

Kata pengantar Assalamualaikum Wr.Wb Puji Syukur Kita Panjatkan Atas kehadirat ALLAH S.W.T Karena , atas Rahmat-Nya kita dapat menyelesaikan tugas makalah tentang : “Nata de Coco” dimana makalah ini dibuat untuk memenuhi nilai dan tugas dari guru kami tercintah ; Rodiah Widyawati      Dimana makalah ini berisi tentang Actobakter Yang digunakan untuk membuat nata de coco, pengertian nata de coco, pemanfaatan nata de coco, sifat actobakter dan masih banyak lagi yang diharapan dapat berguna di dalam pelajaran mikrobiologi nanti lainnya .      Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Rodiah Widyawati yang telah memberikan tugas ini terhadap kami , Kepada Allah S.W.T karena atas rahmat-Nya kami diberikan kesehatan untuk menyelesaikan tugas ini, Kepada teman-teman yang kami cintai karena telah menyuport kami . Akhir kata , kami mengucapkan banyak terimakasih dan perlu diketahui makalah ini kurang dari sempurna . kritik dan saran terhadap kami kami terima . Wassal