Skip to main content

Membuat CV (Curriculum Vintae) yang gampang dan menarik



Hallo teman-teman,
Sekarang agak melenceng nih bukan bahas tentang edit foto , tapi bahas tentang edit curriculum vintae (CV) yang gampang banget dan menarik banget karena cuman butuh handphone aja. Seperti yang kita ketahui jika kita ingin membuat curriculum vintae (CV) yang menarik biasanya kita harus menggunakan aplikasi photoshop atau semacam nya, namun banyak orang yang kurang bisa menggunakan aplikasi photoshop itu, betul kan ?

Nah teman-teman, sekarang saya akan membahas aplikasi edit Curriculum Vintae yang hanya menggunakan Handphone aja.


1. CV Maker Resume Builder PDF Template Format Editor

Aplikasi ini tersedia di Android , aplikasi ini bisa kalian download di bawah ini :
Logo Aplikasi 

Aplikasi ini menurut saya sangat gampang untuk digunakan karena pengoperasian yang mudah banget dan design nya bagus-bagus dan menarik juga . selain itu keuntungan dari aplikasi ini yang ga lain tentunya yaitu gratis. 

Jadi jangan tunggu lagi buat adik-adik , kakak- kakak yang butuh membuat CV agar terlihat menarik harus wajib banget nyobain aplikasi ini karena aplikasi ini akan sangat membantu.

dibawah ini, saya akan menjelaskan sedikit bagaimana kerja dari aplikasi ini . 
Aplikasi ini jika dibuka memiliki tampilan seperti dibawah ini :
Sumber : Play Store Aplikasi CV Maker
Kalian tinggal masukin informasi pribadi kalian dan aplikasi ini akan membuatkan aplikasi seperti diatas. Selamat di coba teman-teman.

Logo Aplikasi Canva

2. Canva

Aplikasi ini merupakan aplikasi design yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang, dikarenakan aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam design dan salah satu nya adalah design curriculum vintae kamu menjadi lebih baik.
Aplikasi ini gratis namun sayang nya aplikasi ini memiliki beberapa design yang tidak bisa digunakan secara gratis. Karena ada beberapa yang gratis dan ada juga yang tidak gratis. 


Namun, membuat curriculum vintae dengan aplikasi ini tentu nya dapat membuat design benar-benar menarik. saya sendiri menggunakan aplikasi ini untuk membuat curriculum vintae saya.

Kalian dapat mendownload nya dengan mengklik link dibawah ini :

Tampilan dari aplikasi ini sangat menarik dan tentunya pilihan cv nya juga banyak yang akan menarik perhatian dan membuat cv anda keren.
seperti gambar dibawah ini : 


Hasil gambar untuk cv dengan canva
Sumber : Template Apk Canva
cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah , kalian hanya perlu memilih dan kemudian kalian dapat mengganti dengan identitas kalian. 

Saya rasa 2 rekomendasi cara pembuatan CV dengan Handphone cukup dan tentu nya saya sudah mencoba dan melamar dengan CV ini dan tentunya HRD sangat tertarik dengan CV saya . .

Saya memiliki sedikit TIPS teman-teman :
Tentunya, CV yang teman-teman buat menggunakan Handphone ini disimpan sebagai foto dan seperti yang kita ketahui , kita mengkhawatirkan hasil yang kita peroleh saat di print akan rusak atau pecah. oleh sebab itu kita perlu memperbesar resolusi nya menggunakan beberapa web online yang pernah saya coba yaitu. WAIFU2X (WAIFU2x) dimana tutorial nya bisa kalian baca di website ini tutorial waifu2x (sumber : Jalan tikus.com) .

Selamat mencoba teman-teman. Semoga bermanfaat


Terimakasih 

Love,Nisa


Comments

  1. Menarik bagus dan sangat bermanfaat
    Makasih nisamr

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Proposal Usaha Yoghurt

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di era modern ini banyak orang yang cenderung menginginkan hidup serba instant , padahal sesuatu yang instan itu tidak baik dan berdampak negative . Begitu pula dengan makanan instant yang dimakan akan berdampak negative pada kesehatan. Sehingga akan memunculkan penyakit- penyakit baru yang tidak ada pada kehidupan dahulu. Masyarakat mempunyai pola konsumsi makanan yang tidak memperhatikan aspek kesehatan karena mereka hanya menginginkan kemudahan/ kepraktisan padahal didalam makanan yang instant tersebut terdapat bahan-bahan kimia yang sangat merugikan bagi kesehatan dan suatu saat nanti akan menimbulkan bermacam-macam penyakit yang di derita seperti masyarakat modern ini. Pola hidup instant tersebut banyak diterapkan oleh orang- orang yang mempunyai tingkat

Sinopsis dan Unsur-Unsur Intrinsik "Novel Angkatan 66"

1.PERTEMUAN DUA HATI  

Makalah tentang nata de coco

Kata pengantar Assalamualaikum Wr.Wb Puji Syukur Kita Panjatkan Atas kehadirat ALLAH S.W.T Karena , atas Rahmat-Nya kita dapat menyelesaikan tugas makalah tentang : “Nata de Coco” dimana makalah ini dibuat untuk memenuhi nilai dan tugas dari guru kami tercintah ; Rodiah Widyawati      Dimana makalah ini berisi tentang Actobakter Yang digunakan untuk membuat nata de coco, pengertian nata de coco, pemanfaatan nata de coco, sifat actobakter dan masih banyak lagi yang diharapan dapat berguna di dalam pelajaran mikrobiologi nanti lainnya .      Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Rodiah Widyawati yang telah memberikan tugas ini terhadap kami , Kepada Allah S.W.T karena atas rahmat-Nya kami diberikan kesehatan untuk menyelesaikan tugas ini, Kepada teman-teman yang kami cintai karena telah menyuport kami . Akhir kata , kami mengucapkan banyak terimakasih dan perlu diketahui makalah ini kurang dari sempurna . kritik dan saran terhadap kami kami terima . Wassal