Skip to main content

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram

Hey, hey, hey, buat kalian yang lagi baru-baru nya memainkan Instagram, ini caranya supaya akun Instagram kalian banyak yang follow dan memberikan hati , alias like :)



1.Gunakanlah Hastag diCaption Anda.
        Contoh hastag yang dapat anda pergunakan #love #TagsForLikes #TFLers #tweegram #photooftheday #20likes #amazing #followme #follow4follow #like4like #look #instalike #igers #picoftheday #food #instadaily #instafollow #like #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag #like #like4like #TagsForLikes #TFLers #liker #likes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking #Likepict #follow #f4f #followme #TagsForLikes #TFLers #followforfollow #follow4follow #teamfollowback #followher #followbackteam #followhim #followall #followalways #followback #me #love #pleasefollow #follows #follower #following .


2.Rajin Memberikan laik ke Foto Orang lain
      orang membicarakan ini adalah sebuah karma , kenapa ? memangnya cinta-cintaan ada kata karma . hahaha . engga lah . tapi hampir mirip sih memang , intinya begini . kalau kalian saja tidak menyentuh hatinya yang ada pada foto orang lain,  bagaimana orang lain ingin menyetuh hatinya foto anda . bingung ya ? Hha .. jadi begini ya begitu :D serius sekarang , Jadi kalo kalian saja tidak like foto orang lain bagaimana ingin orang lain ingin like foto kalian begitu

3.Connect Account Instagram kamu ke Social Media yang lain
        Cara ini adalah cara mudah untuk mendapat followers apalagi bila kamu adalah seseorang yang cukup eksis / terkenal diSocial Media lainnya .
kamu bisa connect instagram kamu ke fb kamu ataupun twitter kamu

itulah 3 cara agar Instagram mu memperoleh banyak followers dan Likers .
Selamat Mencoba :)

Jangan Lupa ya Follow Acc instagram aku juga : @Fbians

terimakasih :)

Comments

  1. Ever wanted to get free Facebook Followers, YouTube Likes, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Likes, or maybe SoundCloud Listens?

    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE?

    All you need to do is join the following Social Exchange sites, earn free credits & exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views to your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like4Like
    3. YouLikeHits

    Advertising networks that give you free advertising credits daily:
    1. MellowAds

    Use the credits to advertise your social network accounts for free.

    ReplyDelete
  2. Ever wanted to get free Facebook Followers, Google+ Circles, SoundCloud Listens and other social network actions?
    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views & Subscribers AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Add Me Fast.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Proposal Usaha Yoghurt

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di era modern ini banyak orang yang cenderung menginginkan hidup serba instant , padahal sesuatu yang instan itu tidak baik dan berdampak negative . Begitu pula dengan makanan instant yang dimakan akan berdampak negative pada kesehatan. Sehingga akan memunculkan penyakit- penyakit baru yang tidak ada pada kehidupan dahulu. Masyarakat mempunyai pola konsumsi makanan yang tidak memperhatikan aspek kesehatan karena mereka hanya menginginkan kemudahan/ kepraktisan padahal didalam makanan yang instant tersebut terdapat bahan-bahan kimia yang sangat merugikan bagi kesehatan dan suatu saat nanti akan menimbulkan bermacam-macam penyakit yang di derita seperti masyarakat modern ini. Pola hidup instant tersebut banyak diterapkan oleh orang- orang yang mempunyai tingkat

Sinopsis dan Unsur-Unsur Intrinsik "Novel Angkatan 66"

1.PERTEMUAN DUA HATI  

Makalah tentang nata de coco

Kata pengantar Assalamualaikum Wr.Wb Puji Syukur Kita Panjatkan Atas kehadirat ALLAH S.W.T Karena , atas Rahmat-Nya kita dapat menyelesaikan tugas makalah tentang : “Nata de Coco” dimana makalah ini dibuat untuk memenuhi nilai dan tugas dari guru kami tercintah ; Rodiah Widyawati      Dimana makalah ini berisi tentang Actobakter Yang digunakan untuk membuat nata de coco, pengertian nata de coco, pemanfaatan nata de coco, sifat actobakter dan masih banyak lagi yang diharapan dapat berguna di dalam pelajaran mikrobiologi nanti lainnya .      Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Rodiah Widyawati yang telah memberikan tugas ini terhadap kami , Kepada Allah S.W.T karena atas rahmat-Nya kami diberikan kesehatan untuk menyelesaikan tugas ini, Kepada teman-teman yang kami cintai karena telah menyuport kami . Akhir kata , kami mengucapkan banyak terimakasih dan perlu diketahui makalah ini kurang dari sempurna . kritik dan saran terhadap kami kami terima . Wassal