Skip to main content

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Instagram

Duh.... duh duh pusing deh kalo Account Instagram kita lupa kata sandi nya , bete deh karena itu tandanya kita harus mengulang kembali dari nol , dan kembali mengumpulkan followers lagi deh , harus buat akun baru deh . yah bete banget kan . 
.



Tenang, Cara mereset pasword intagram yang lupa .

1.Masuk Ke Instagram
   
    
2. Setelah membuka Instagram Seperti gambar diatas , Klik Sign In .
 instagram-login-sign-in


3.Setelah Memasukan Username , Klik Forgot Passwor
                 forgot-instagram-username-password


Maka Akan ada tampilan seperti digambar atas yang sebelah kiri , Lalu Pilih mau mereset dengan facebook or email .

dan selanjutnya ikuti aturan atau langkah langkah yang di suruh .
dan hasil akhir akan nampak seperti gambar kanan diatas .
bertanda pasword anda telah tereset dan dapat digunakan lagi . .















Comments

  1. Kak bantu saya dong kak...saya lupa sandi...dan hp saya saya reset otomatis data data hilang nama instagram saya @salsats kak bantu saya ya kak terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gua sama masalahnya sama salsa tp email gua masih ingat

      Delete
  2. Saya lupa sandi bisa bantu saya.

    ReplyDelete
  3. Saya lupa sandi bisa bantu saya.

    ReplyDelete
  4. Saya lupa password e-mail saya dan lupa jawaban dari pertanyaan rahasia saya

    ReplyDelete
  5. ig saya dihack orang. Bisa tolong @awkafan

    ReplyDelete
  6. ig saya dihack orang. Bisa tolong @awkafan

    ReplyDelete
  7. Thanks yaa , nice artikel

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    ReplyDelete
  8. Ig saya ke hack dengan akun @duramishop.id Tolong kasih tau/kirimkan link yang dapat mengambil akun ke hack.
    Kirim ke email via.ovvv@gmail.com
    Mohon bantuannya��
    Terima kasih��

    ReplyDelete
  9. ohh, kirain apa.. kirain hack password instagram
    Kalo hack password instagram ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
    Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Proposal Usaha Yoghurt

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di era modern ini banyak orang yang cenderung menginginkan hidup serba instant , padahal sesuatu yang instan itu tidak baik dan berdampak negative . Begitu pula dengan makanan instant yang dimakan akan berdampak negative pada kesehatan. Sehingga akan memunculkan penyakit- penyakit baru yang tidak ada pada kehidupan dahulu. Masyarakat mempunyai pola konsumsi makanan yang tidak memperhatikan aspek kesehatan karena mereka hanya menginginkan kemudahan/ kepraktisan padahal didalam makanan yang instant tersebut terdapat bahan-bahan kimia yang sangat merugikan bagi kesehatan dan suatu saat nanti akan menimbulkan bermacam-macam penyakit yang di derita seperti masyarakat modern ini. Pola hidup instant tersebut banyak diterapkan oleh orang- orang yang mempunyai tingkat

Sinopsis dan Unsur-Unsur Intrinsik "Novel Angkatan 66"

1.PERTEMUAN DUA HATI  

Makalah tentang nata de coco

Kata pengantar Assalamualaikum Wr.Wb Puji Syukur Kita Panjatkan Atas kehadirat ALLAH S.W.T Karena , atas Rahmat-Nya kita dapat menyelesaikan tugas makalah tentang : “Nata de Coco” dimana makalah ini dibuat untuk memenuhi nilai dan tugas dari guru kami tercintah ; Rodiah Widyawati      Dimana makalah ini berisi tentang Actobakter Yang digunakan untuk membuat nata de coco, pengertian nata de coco, pemanfaatan nata de coco, sifat actobakter dan masih banyak lagi yang diharapan dapat berguna di dalam pelajaran mikrobiologi nanti lainnya .      Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Rodiah Widyawati yang telah memberikan tugas ini terhadap kami , Kepada Allah S.W.T karena atas rahmat-Nya kami diberikan kesehatan untuk menyelesaikan tugas ini, Kepada teman-teman yang kami cintai karena telah menyuport kami . Akhir kata , kami mengucapkan banyak terimakasih dan perlu diketahui makalah ini kurang dari sempurna . kritik dan saran terhadap kami kami terima . Wassal